Chord Guitar Chart for drop D Tuning

Ketika Anda belajar untuk bermain gitar rock, diagram akord gitar dapat berguna. Ini cukup mudah untuk menemukan grafik dari akord di tuning standar, tetapi ketika Anda perlu tahu bagaimana memainkan akord dalam tuning "Drop D", hal itu akan sedikit lebih sulit untuk menemukan grafik yang baik.

Tidak ada yang terlalu sulit tentang bermain akord sementara disetel ke "Drop D", tapi itu membantu untuk memiliki referensi yang layak untuk melihat ketika Anda belajar akord. Kau akan melihat akord cukup sedikit dalam punk Anda / emo dan genre logam, sehingga mendapatkan akrab dengan tuning dan posisi akord.

Ketika Anda memainkan akord, Anda bermain mereka seperti power chords - hanya 4, 5 dan 6 string (E rendah, A dan D dengan tuning standar). Ini akan suara terbaik dengan overdrive / keuntungan menghidupkan pada amp untuk beberapa distorsi yang berat. Oh iya!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chord Guitar Chart for drop D Tuning ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 08 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chord Guitar Chart for drop D Tuning
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts